tutup
ght="300">
Berita

Dukungan Akar Rumput Terus Mengalir, Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfudz Matangkan Strategi Pemenangan

×

Dukungan Akar Rumput Terus Mengalir, Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfudz Matangkan Strategi Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Pemenangan Relawan Pemuda Aba Idi Dan Ra Mahfudz
Rapat Koordinasi Pemenangan Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfudz

Caption : SAMPANG – Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Bakal Calon Wakil Bupati Sampang Ra Mahfudz terus mengalir.

Kali ini, relawan yang mengatasnamakan Relawan Pemuda Aba Idi dan Ra Mahfudz melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan dihadiri seluruh anggota Koordinator seluruh kecamatan di kediaman Moh. Jakfar, Selasa (9/7/2024).

Ketua Umum Relawan Pemuda Aba Idi Ra Mahfud, Moh. Jakfar mengatakan bahwa para relawan yang telah terbentuk mempunyai komitmen dan tekad untuk melakukan langkah strategis pemenangan.

Pihaknya mengaku generasi Z saat ini menjadi sasaran pemilih yang potensial mengingat jumlahnya yang tinggi.

Selain itu, sosok Aba Idi dan Ra Mahfudz sebagai representasi pemimpin tegas dan religius yang juga sangat dekat dengan generasi milenial.

Baca juga  Dua Hari Jelang PSU, Ini Instruksi PCNU Sampang

“Kita bertekad dan akan terus melakukan konsolidasi memenangkan Aba Idi dan Ra Mahfudz sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih,” ujarnya.

Sosok Aba Idi dan Ra Mahfudz menurutnya merupakan figur yang cocok melanjutkan pembangunan di Sampang untuk lebih baik.

Jakfar juga membeberkan bahwa pendukung Aba Idi dan Ra Mahfudz di tengah masyarakat saat ini semakin mengakar sebab sudah banyak yang mengetahui perubahan selama menjabat satu periode.

“Harus lanjut dua periode agar pembangunan Kabupaten Sampang semakin meluas, dan manfaatnya dirasakan banyak masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Rudi Kurniawan yang merupakan Kader Partai Nasdem berpesan kepada para relawan untuk terus melakukan perjuangan untuk memenangkan Aba Idi dan Ra Mahfudz.

Baca juga  MGMP Sampang Gelar Diseminasi Penyusunan Soal HOTS

Selain itu, pihaknya menghimbau untuk selalu menjaga kesantunan dan mendukung dengan cara yang elegan sehingga menarik simpati masyarakat. (red)