tutup
ght="300">
Berita

Terinspirasi Kegiatan Mendiang Hj Mimin Slamet Junaidi, Sahabat Jelita Bagikan Makan Kepada Abang Becak Dan Kaum Dhuafa

×

Terinspirasi Kegiatan Mendiang Hj Mimin Slamet Junaidi, Sahabat Jelita Bagikan Makan Kepada Abang Becak Dan Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Dan Perempuan Yang Tergabung Dalam Sahabat Jelajah Wanita Peduli Dhuafa (Jelita) Sampang Menggelar Kegiatan Bagi-Bagi Makan Gratis Kepada Tukang Becak Dan Kaum Dhuafa, Jumat (05/07/24).
Mahasiswi dan perempuan yang tergabung dalam Sahabat Jelajah Wanita Peduli Dhuafa (JELITA) Sampang menggelar kegiatan bagi-bagi makan gratis kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (05/07/24).

Sampang, Sejumlah mahasiswi dan perempuan yang tergabung dalam Sahabat Jelajah Wanita Peduli Dhuafa (JELITA) Sampang menggelar kegiatan bagi-bagi makan gratis kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (05/07/24).

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas Kota Sampang, mulai dari Monumen Sampang, Terminal Sampang dan beberapa lokasi yang kerap dijumpai penyedia transportasi roda tiga (Becak).

Salah satu pentolan Sahabat Jelita, Rahmawati mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut terinspirasi dari kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh mendiang Hj Mimin Slamet Junaidi. Sehingga, meskipun pencetus program Jelita sudah tiada namun sejumlah kegiatan sosial masih terkenang dan melekat di masyarakat.

Baca juga  "Gettar" Demo Kejari Sampang

“Ada puluhan paket makanan yang kami salurkan, semoga bermanfaat kepada masyarakat, dan tentunya kegiatan sosial ini insyaallah akan terus-menerus kami lakukan,” katanya.