tutup
Berita

Kampanye Akbar Pasangan AMIN di Pamekasan Dibanjiri Masyarakat Madura

×

Kampanye Akbar Pasangan AMIN di Pamekasan Dibanjiri Masyarakat Madura

Sebarkan artikel ini
Suasana Lapangan Garuda Penuh Sesak Saat Kampanye Akbar Pasangan Amin
Suasana Lapangan Garuda penuh sesak saat kampanye akbar pasangan AMIN

PAMEKASAN – Pasangan Capres Cawapres nomor urut 1, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, disambut meriah massa pendukung yang memenuhi Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan, Rabu (31/1/2024).

Kehadiran pasangan AMIN beserta rombongan disambut meriah oleh massa pendukung, dilakukan sebagai upaya menyapa massa pendukung yang sudah menantikan kehadiran mereka berdua.

Img 20240409 Wa0073 Kampanye Akbar Pasangan Amin Di Pamekasan Dibanjiri Masyarakat Madura

Terlebih sempat beredar kabar, jika pasangan AMIN dijadwalkan gagal merapat ke Lapangan Garuda, dan hanya memusatkan kegiatan deklarasi dan Istighosah di Pondok Pesantren Gunung Sari, Proppo, Pamekasan.

Bahkan saat mendekati arena kampanye, Anis keluar dari mobil yang ditumpanginya untuk menyapa massa yang memenuhi hampir seluruh jalan raya.

Saat mendekati panggung arena kampanye, Cak Imin yang lebih dulu tiba di lokasi acara menyambut Anis Baswedan dengan ucapan selamat datang. “Selamat datang presiden kita,” kata Muhaimin Iskandar.

Teriakan Cak Imin yang menanyakan presiden kepada massa pendukung, juga disambut meriah oleh massa dengan sebutan “Anis” hingga Anis Baswedan tiba di panggung kampanye.

Sebelumnya pasangan AMIN beserta rombongan, juga sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, Palengaan, Pamekasan. Dalam kesempatan itu, mereka ditemui langsung oleh Pengasuh Pesantren KH Mohammad Rofi’i Baidhowi, beserta sejumlah ulama lainnya. (man)

Baca juga  Slogan Bupati dan Wabup ‘Winner’ dari Bangkalan sampe Sumenep