tutup
Berita

Kapolres Bangkalan Serahkan Motor Warga Tulungagung yang Dicuri 6 Tahun Silam

×

Kapolres Bangkalan Serahkan Motor Warga Tulungagung yang Dicuri 6 Tahun Silam

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkalan Saat Menyerahkan Sepeda Motor Milik Warga Tulungagung.
Kapolres Bangkalan saat menyerahkan sepeda motor milik warga Tulungagung.

BANGKALAN – Perasaan bahagia dan haru berada di benak Adrian Wibowo, warga asal Tulungagung tersebut tak menyangka jika Motor NMax miliknya yang hilang dicuri oleh orang tak dikenal pada 6 tahun silam di Malang berhasil ditemukan di Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan bahwa motor NMAx milik bapak Adrian Wibowo ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Bangkalan yang melakukan patroli razia saat bulan Ramadhan kemarin.

Img 20240409 Wa0073 Kapolres Bangkalan Serahkan Motor Warga Tulungagung Yang Dicuri 6 Tahun Silam

Setelah diamankan saat razia di Jalan Trunojoyo tepatnya depan Tom and Jerry Swalayan, Satlantas Polres Bangkalan langsung bergerak menelusuri pemilik kendaraan yang tak memiliki surat lengkap tersebut

“Awalnya, motor NMax milik bapak Adrian Wibowo ditemukan oleh tim gabungan di lapangan saat menggelar razia dinihari di bulan ramadhan bulan lalu. Setelah itu, Satlantas Polres Bangkalan langsung bergerak menelusuri siapa pemilik kendaraan tersebut, aamdulillah, tadi pagi telah kami serahkan langsung kepada pemiliknya,” terang AKBP Febri, Senin (22/4/2024).

AKBP Febri juga menambahkan jika yang bersangkutan datang jauh jauh dari Tulungagung untuk menjemput kembali motornya yang hilang sejak tahun lalu.

“Alhamdulillah pemilik motor datang dan bapak Adrian sebagai pemilik terharu dan bangga. Motor nya sudah ditangannya kembali sekarang,” tambah AKBP Febri.

Sementara itu, pemilik motor Adrian Wibowo mengucapkan terima kasih atas kerja keras Polres Bangkalan dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

Baca juga  Tujuh Orang Diamankan Polisi Pasca Ledakan Mortir di Bangkalan

“Terimakasih sebesar besarnya untuk Kapolres Bangkalan yang telah menemukan sepeda motor saya yang hilang 6 tahun lalu. Semoga semakin sukses,” pungkasnya. (ang)