tutup
Seni Hiburan

Kegiatan Sosial Hingga Konser Fakedoop Warnai Kesuksesan Lyco Fest

×

Kegiatan Sosial Hingga Konser Fakedoop Warnai Kesuksesan Lyco Fest

Sebarkan artikel ini
Konser Fakedoop Menghibur Ribuan Penonton.
Konser Fakedoop menghibur ribuan penonton.

SAMPANG – Event Lyco Fest untuk pertama kalinya digelar di Kabupaten Sampang sukses menghibur dan memberikan manfaat untuk masyarakat Sampang.

Event yang digelar selama tiga hari tersebut digelar di Lapangan Lyco Coffe Jl. Makboel, Kelurahan Polagan Kabupaten Sampang, 29-31 Juli 2023.

Img 20240409 Wa0073 Kegiatan Sosial Hingga Konser Fakedoop Warnai Kesuksesan Lyco Fest

Di hari pertama, Lyco Fest diisi dengan kegiatan Seduh Kopi Tarung Tiga yang diikuti puluhan peserta, selain itu panitia juga melibatkan puluhan UMKM lokal yang membuka tenant di sekitar lokasi acara.

Kemudian di hari kedua digelar Turnamen Mobile Legend Offline bekerjasama dengan ESI Kabupaten Sampang yang diikuti puluhan atlet E-sport.

Di hari ketiga, Lyco Fest mengusung tema sosial dengan menggelar khitan massal kepada 100 anak secara gratis bekerjasama dengan Ikbal Korda Sampang.

Puncaknya, panitia menggelar hiburan dengan mendatangkan artis Fakedoop yang disaksikan oleh ribuan pasang mata masyarakat dari berbagai Kabupaten di Madura.

Ketua Panitia Lyco Fest Imamuddin Syafrie menyampaikan bahwa event tersebut sebagai wujud mengasah kreatifitas pemuda Sampang serta memberikan sarana hiburan dan kegiatan sosial yang positif.

“Selain itu juga sebagai promosi Lyco Coffe yang merupakan kafenya anak muda di Sampang,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan event tersebut.

“Semoga tahun depan bisa kembali digelar dan berkelanjutan,” pungkasnya. (red)

Baca juga  KPU Sampang Ajak Kepala Desa Sosialisasikan PSU