tutup
BeritaSeni Hiburan

Nanti Malam Parade Musik Tradisional “Sa Areh Sa Malem E Madureh”

×

Nanti Malam Parade Musik Tradisional “Sa Areh Sa Malem E Madureh”

Sebarkan artikel ini
Img 20181125 131620
IMG 20181125 131620

SAMPANG – Parade musik tradisional Sampang hebat bertajuk “Sa Areh Sa Malem E Madureh” digelar nanti malam, Minggu (25/11) pukul 19.00 wib. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Daul Madura 001 (KODAM 001) bekerjasama dengan Disporabudpar Sampang ini akan menghibur masyarakat Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Abd Aziz, sekretaris KODAM 001 mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri oleh Pj Bupati Sampang, H Jonathan Judianto dan diikuti oleh 27 tim peserta musik tradisional Daul dug-dug se – kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Nanti Malam Parade Musik Tradisional &Quot;Sa Areh Sa Malem E Madureh&Quot;

“27 tim dipastikan mengikuti parade musik tradisional malam nanti,” ucapnya, Minggu (25/11).

Aziz menjelaskan, parade musik tradisional ini akan mengambil rute, start dari depan pendopo Bupati jalan Wijaya Kusuma – jalan Jamaluddin – jalan Imam Ghozali – jalan Bahagia dan finish di pendopo wakil Bupati, jalan Trunojoyo Sampang.

“Kegiatan ini memberikan ruang bagi pelaku seni dan hiburan bagi masyarakat Sampang,” lanjut dia.

Musik tradisional daul dug-dug jelas Aziz, merupakan musik tradisional yang dimiliki Kabupaten Sampang. Karena itu Aziz berharap semua stakeholder bisa mendukung penuh kegiatan positif tersebut.

“Kami berharap eksekutif maupun legislatif bisa menganggarkan kegiatan ini. Kalau bisa digelar dua kali dalam setahun,”ucapnya. (AW)

Baca juga  Bagikan Uang Kepada Warga Saat Berada di Gudang Haji Her Pamekasan, Gus Miftah Dituding Lakukan Money Politic