Kejar Status Sosial, Olahraga jadi Olah Gaya

Kejar Status Sosial, Olahraga jadi Olah Gaya
Olahraga Angkat Besi by bumi olahraga

Taberita.com – Sudahkan anda berolahraga hari ini? Olahraga itu penting loh gaes tanpa mengenal status, jomblo dan sampai yg tuapun sangat di anjurkan untuk berolahraga.

Tapi sekarang ada fonomena yg sedikit unik gaes. Rutinitas menjaga kebugaran tubuh yang biasa disebut olahraga bergeser menjadi Olah Gaya. Trend di media sosial yang sering kita lihat saat ini agak bergeser menjadi olah gaya.

Kenapa bisa disebut begitu? Coba cermati aja deh trend yang terlihat di media sosial sekarang. Begitu banyak aktivitas olahraga yang terpampang di media sosial, tapi justru terkesan sebagai sarana untuk menunjukkan sesuatu hal yang dianggap membanggakan, atau istilah asingnya: famer. Entah itu foto olahraga di tempat gym yang mahal.

Kenapa bisa ngetren? Kayaknya karena ada status sosial yang harus mereka penuhi. Entah mereka ingin membangun image sebagai golongan orang yang cukup berada dan terpandang, bisa jadi. Atau lingkungan sekitar mereka yang berisi golongan orang kaya, sehingga mereka merasa harus bisa menunjukkan dirinya agar tampil setara dengan mereka dengan olah gaya.

Tapi ya, mereka yang olah gaya itu masih oke lah. Yang penting mereka beneran olahraga. Bukan cuma pake pakaian olahraga branded, siram air dikit kepalanya biar kayak keringetan, foto cekrek, trus upload, dan balik sehat wal afiat. (ber)

Berikan Komentar

Vote Artikel Ini

0 0