tutup
ght="300">
Berita

Kena Mesin Perajang Tembakau, Tangan Seorang Balita di Sampang Terputus

×

Kena Mesin Perajang Tembakau, Tangan Seorang Balita di Sampang Terputus

Sebarkan artikel ini
Kondisi Balita Saat Mendapatkan Penanganan Medis.
Kondisi balita saat mendapatkan penanganan medis.

SAMPANG – Viral di beberapa media sosial sebuah gambar yang memperlihatkan salah satu balita di Sampang dengan konsisi tangan yang terputus akibat terkena mesin perajang tembakau.

Berdasarkan informasi, beredarnya gambar dan voice note di beberapa grup WhatsApp tersebut menjelaskan bahwa peristiwa terjadi di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

Voice note yang berdurasi 57 detik tersebut menerangkan bahwa terjadi peristiwa yang menimpa balita di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

“Agar lebih hati hati, kepada orang tua untuk tetap mengawasi anaknya gara gara mesin tembakau tangannya putus, ini terjadi di Desa Bira Timur,” bunyi pesan suara yang beredar, Senin (4/8/2023)

Baca juga  Bejat, Bapak Tiri di Sampang Tega Hamili Anak

Dalam pesan suara yang lain, kepada saudara saudara khususnya yang punya mesin rajang tembakau agar lebih hati hati, ini terjadi di Sokobanah Tengah, kedua tangannya putus.

“Saat mesin rajang tembakau dihidupkan, anak ini berada sekitar 15 meter langsung menuju ke mesin, dan menjulurkan tangannya ke mesin, sehingga tangannya putus,” bunyinya.

Sementara itu Kapolsek Sokobanah, Iptu Ivan Danara membenarkan kejadian yang menimpa balita di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

“Benar, kejadian itu terjadi di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, dan sementara kejadiannya itu kemarin sore sekitar pukul 18.00 wib,” ucap Ivan.

Saat ini, bocah tersebut diketahui telah dirujuk ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan penanganan selanjutnya. (amr)