tutup
Nasional

Khofifah – Emil Dapat Dukungan Maju Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024 dari Partai Demokrat

×

Khofifah – Emil Dapat Dukungan Maju Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024 dari Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa Dan Emil Dardak Saat Menerima Dukungan Dari Partai Demokrat.
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak saat menerima dukungan dari Partai Demokrat.

SURABAYA – Kali ini giliran Partai Demokrat yang menyodorkan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju menjadi Calon Gubernur Jatim 2024.

Penyerahan dukungan tersebut diberikan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat kepada Khofifah di salah satu hotel kawasan Surabaya Barat, Selasa (12/12/2023).

Img 20240409 Wa0073 Khofifah - Emil Dapat Dukungan Maju Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim 2024 Dari Partai Demokrat

Tidak hanya itu, AHY juga menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Emil Elestianto Dardak menjadi Calon Wakil Gubernur Jatim 2024 untuk mendampingi Khofifah.

“Merekomendasikan Khofifah Indar Parawasana sebagai Calon Gubernur Jatim dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon Wakil Gubernur Jatim. Semoga Allah SWT memberkati pertemuan malam hari ini memberikan kemuliaan dan perlindungan kita semua dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” ungkap AHY dikutip dari Suara Surabaya

Usai menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Khofifah-Emil sebagai duet Cagub-Cawagub Jatim, AHY menginstruksikan seluruh kader partai untuk lebih bekerja keras memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Saya instruksikan kepada semua jajaran setelah rekomendasi saya serahkan mari bekerja lebih keras, lebih giat lagi, bersinergi untuk dapat memenangkan Khofifah-Emil,” katanya.

Sementara Khofifah menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat karena kembali mendukungnya menjadi Cagub pada 2024 mendatang. Sebelumnya Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Khofifah-Emil pada Pilkada 2018.

“Saya dan Mas Emil Dardak tentu menyampaikan terimakasih bahwa kami mendapatkan rekomendasi kembali untuk maju pada Pilgub 2024-2029,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Istri Pamer Kekayaan, Pejabat Setneg Dinonaktifkan