tutup
BeritaKriminal

Sembilan Remaja di Sampang Diringkus Polisi Saat Asyik Minum Arak

×

Sembilan Remaja di Sampang Diringkus Polisi Saat Asyik Minum Arak

Sebarkan artikel ini
Sembilan Remaja Saat Diamankan Polisi.
Sembilan Remaja saat diamankan polisi.

SAMPANG – Tim Patroli Reaksi Cepat, pada dini hari tadi amankan 9 remaja yang sedang minum alkohol jenis arak bali di Taman Wijaya Kusuma GOR Indoor Sampang, Kamis (13/04/23).

Kejadian tersebut pada pukul 01.45 WIB dan diringkus oleh tim Madani (Mantap dan Dinamis) Polres Sampang.

Img 20240213 Wa0002 Sembilan Remaja Di Sampang Diringkus Polisi Saat Asyik Minum Arak

Ketua Regu Tim Madani Bripka M. Faizin menjelaskan bahwa 11 remaja yang berusia mulai 14 tahun sampai 19 tahun diamankan diatas gazebo Taman Wijaya Kusuma karena minum minuman beralkohol jenis arak bali.

“Ditempat kejadian perkara, 9 anak mengaku minum arak bali dan langsung kami bawa ke Mapolres Sampang untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan, sebelum dilakukan pembinaan oleh Tim Madani, para remaja tersebut diperintahkan menghubungi orang tuanya untuk menjemput mereka di Mapolres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M,H yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, S,H membenarkan Tim Madani telah mengamankan dan memberikan pembinaan kepada 9 remaja yang masih bersekolah di tingkat SMA dan tingkat SMP.

“Kesembilan remaja tersebut diamankan saat minum arak bali di gazebo utara sebelah kiri taman wijaya kusuma Sampang. Selain itu pada waktu yang bersamaan Tim Madani juga membubarkan dan memerintahkan pulang 5 remaja putri yang sedang duduk-duduk di gazebo utara sebelah kanan dekat pujasera,” ujarnya.

Dirinya menegaskan kepada orang tua kesembilan remaja tersebut datang, personil Tim Madani memberikan himbauan kepada mereka untuk lebih menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di bulan ramadhan.

Baca juga  Optimis Raih 15 Kursi, Partai Nasdem Diprediksi Duduki Kursi Ketua DPRD Sampang

“Tim Madani dan Tim Panther harus bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga bisa memberikan jaminan keamanan serta pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Sampang,” pungkasya. (dim)