tutup
Kuliner

Mengenal Mie Joms, Kuliner Kekinian yang Digemari Anak Muda Sampang

×

Mengenal Mie Joms, Kuliner Kekinian yang Digemari Anak Muda Sampang

Sebarkan artikel ini
Outlet Mie Joms Sampang
Outlet Mie Joms Sampang

SAMPANG – Mie Joms merupakan kuliner kekinian asli Kabupaten Sampang. Makanan yang saat ini populer di kalangan anak muda tersebut outletnya berada di Jalan Rajawali Karang Dalem, Sampang.

Owner Mie Joms, Rasita mengatakan bahwa Mie Joms memiliki tekstur kenyal dan gurih dengan berbagai macam level kepedasan yang bisa di request.

Img 20240409 Wa0073 Mengenal Mie Joms, Kuliner Kekinian Yang Digemari Anak Muda Sampang

“Mie Joms merupakan produk UMKM asli Sampang yang pembuatannya home made, berbagai macam menu kita sediakan untuk memanjakan lidah para konsumen,” ungkapnya, Kamis (13/04/23).

Dirinya mengaku bahwa bahan yang digunakan berkualitas dan memilih sayuran segar, serta produknya tidak menggunakan MSG (Monosodium Glutamat).

Perempuan Alumnus UTM tersebut mengungkapkan bahwa selama bulan ramadhan, Outlet Mie Joms buka pukul 15.00 – 17.00 wib dan 20.00 – 22.30 WIB dan selain bulan Ramadan buka mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Adapun menu favorit Mie Joms yakni varian ghuring dan tersedia juga yang original dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sudah lengkap dengan topping, beff, dan siomai.

“Kami sering mengadakan diskon untuk para konsumen agar lebih dikenal dan lebih luas lagi pemasarannya, namun tetap menjaga kualitas dan kuantitas produk,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Segera Daftar, Polres Sampang Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Rute Surabaya dan Jakarta