tutup
BudayaHeadline

Meriahnya TFC 4, Miss Multinational dan Puluhan Peserta Sukses Pukau Penonton

×

Meriahnya TFC 4, Miss Multinational dan Puluhan Peserta Sukses Pukau Penonton

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Peserta Saat Tampil Di Tfc 4.
Salah satu peserta saat tampil di TFC 4.

SAMPANG – Tambelangan Fashion Carnival sukses menghipnotis masyarakat dan kembali hadir dengan tema “Anyaman Aesthetic Costum”, Sabtu (26/8/2023).

Konsep kali ini berbeda dengan sebelumnya, sebab digelar pada malam hari, sehingga dengan gemerlapnya lampu lighting yang menghiasi sehingga para peserta mampu memukau penonton yang berdatangan hingga dari luar Kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Meriahnya Tfc 4, Miss Multinational Dan Puluhan Peserta Sukses Pukau Penonton

TFC kali ini diikuti sebanyak 60 peserta yang datang dari berbagai Daerah di pulau Madura, mulai dari Kabupaten Bangkalan, Pamekasan bahkan hingga ke Surabaya dengan dihiasi pakaian kebanggaan mereka masing-masing.

Bahkan Guest Star Miss Multinational Indonesia 2018 Stephany Ruth Anchilla sukses memukau penonton dengan kostum spektakuler bertemakan anyaman.

Camat Tambelangan Syamsul Bahri sangat berterima kasih terhadap pembina Pemuda Tambelangan Bersatu utamanya Andi Sulfa yang telah membantu semangat para pemuda untuk selalu berkreasi.

“Acara ini sudah ke 4 kalinya diadakan oleh Pemuda Tambelangan Bersatu, semoga acara ini menjadi wadah yang positif dan bisa membawa para pemuda kedepannya untuk selalu berkreasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi sangat mengapresiasi atas inisiatif Pemuda Tambelangan Bersatu yang telah menggelar acara semeriah ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, karena dari 14 kecamatan di Kabupaten Sampang hanya di Tambelangan yang bisa menggelar event seperti ini, patut ditiru oleh kecamatan-kecamatan lain,” tuturnya.

Salah satu penonton dari Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang Ali mengaku sangat terhibur dengan acara TFC, dirinya berharap acara ini terus ada di setiap tahunnya.

Baca juga  Ini Semboyan - Semboyan Kabupaten di Madura

“Semoga di tahun yang akan datang bisa kembali menyaksikan TFC, kemeriahan acara ini sangat luar biasa dengan para peserta yang sangat kreativitas,” pungkas Ali. (amr)