tutup
BeritaPolitik

PC AMK Sampang, Organisasi Sayap PPP Bagikan Takjil Gratis

×

PC AMK Sampang, Organisasi Sayap PPP Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Proses Bagi - Bagi Takjil Gratis Di Jalan Bahagia Kabupaten Sampang
Proses bagi - bagi takjil gratis di Jalan Bahagia Kabupaten Sampang

SAMPANG – Bulan suci Ramadhan merupakan momen terbaik untuk berbagi ke sesama. Selain ingin mendapat pahala, juga dapat membantu pengguna jalan raya yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Sampang yang merupakan Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan takjil secara gratis kepada pengendara.

Img 20240409 Wa0073 Pc Amk Sampang, Organisasi Sayap Ppp Bagikan Takjil Gratis

Bagi – bagi takjil tersebut menyasar para pengendara motor yang lewat di depan Kantor DPC PPP Jalan Bahagia, Kecamatan Sampang Kota, Kabupaten Sampang, Jum’at (24/03/23).

Ketua PC AMK Sampang Nurul Huda menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap umat islam yang sedang berpuasa.

“Semoga pemberian yang tak seberapa ini bisa bermanfaat untuk sesama utamanya para pengendara dan tukang becak,,” ujarnya.

Selain bagi – bagi takjil, PC AMK Sampang diketahui juga rutin melakukan bagi bagi nasi bungkus ke tukang becak setiap hari Jum’at.

“Sebagai wujud kepedulian sesama, kita tekankan kepada anggota AMK Sampang untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Pemuda yang akrab disapa Huda tersebut mengaku akan terus rutin melakukan kegiatan sosial sehingga keberadaan AMK Sampang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. “Semoga kami bisa konsisten terus berbuat kebaikan,” tutupnya. (dim)

Baca juga  Tingkatkan Ketangkasan, 573 Personel Polres Sampang Lakukan Latihan Bela Diri