tutup
BeritaHeadline

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Tiga Warga di Bangkalan

×

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Tiga Warga di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Petugas Kepolisian Saat Berada Di Lokasi Kejadian
Petugas Kepolisian Saat Berada di lokasi Kejadian

BANGKALAN – Petugas Kepolisian Polres Bangkalan memburu pelaku pembacokan terhadap 3 warga Kecamatan Klampis. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu, (05/04/23).

Menurut Bangkit, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran pelaku pembacokan tersebut dan sedang fokus memburu pelaku.

Img 20240409 Wa0073 Polisi Buru Pelaku Pembacokan Tiga Warga Di Bangkalan

Diketahui, peristiwa pembacokan yang menewaskan satu orang itu terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 13:00 WIB tepatnya di sebelah timur kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan.

“Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat dua mobil kijang inova yang berada dibahu jalan. Depan mobil tersebut, ada dua korban terlentang berlumur darah terlihat tergeletak tak berdaya. Dan satu korban berdiri terlihat juga berlumur darah,” Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya.

Informasi dari warga sekitar, ketiga korban tersebut merupakan korban pembacokan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK). Di TKP, puluhan petugas Kepolisian dari Polres Bangkalan juga melakukan pengamanan. (sam)

Baca juga  Dua Joki Balap Liar di Bangkalan Terancam Hukuman 1 Tahun Penjara