tutup
Berita

Dua Hari Masuk Kerja, Pj Bupati Bangkalan Banjir Masukan dan Notice

×

Dua Hari Masuk Kerja, Pj Bupati Bangkalan Banjir Masukan dan Notice

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Saat Menerima Audensi Lira Bangkalan.
Pj Bupati Bangkalan saat menerima audensi LIRA Bangkalan.

BANGKALAN – Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie menerima audensi sejumlah aktivis Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bangkalan di ruang Rapat Pendopo Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Selasa, (26/09/23).

Bupati LIRA Bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib saat menyambangi kantor Pemkab Bangkalan mengatakan bahwa tujuannya untuk mewarning kondisi kota dzikir dan sholawat terhadap PJ Bupati Bangkalan.

Img 20240409 Wa0073 Dua Hari Masuk Kerja, Pj Bupati Bangkalan Banjir Masukan Dan Notice

“Kami (LIRA Bangkalan) hanya menyampaikan kondisi riil di Bangkalan terkait kinerja OPD agar bisa menjadi acuan bagi Pj Bupati dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ungkapnya.

Menurut Mahmudi, pihaknya telah menyampaikan beberapa catatan penting secara terbuka dihadapan Pj Bupati, Sekda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah.

“Antara lain terkait kemiskinan, pendidikan, sosial, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan tata kelola kota,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa seluruh element di Kabupaten Bangkalan penuh harapan besar terhadap Pj Bupati untuk berkontribusi membangun Kabupaten Bangkalan jauh lebih baik.

“Yang lalu sudahlah kita jadikan pelajaran tapi jangan malu untuk mengakui itu semua. Sekarang Pj Bupati Bangkalan kita dukung bekerja,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie meminta dukungan seluruh element masyarakat, khususnya seluruh Organisasi Perangkat Daerah agar berkomitmen melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Selain pelayanan harus maksimal terhadap masyarakat, Kabupaten Bangkalan ini juga memiliki banyak potensi karena menjadi pintu masuk Pulau Madura oleh karena itu, kami minta dukungan seluruh pihak agar Bangkalan menjadi lebih baik,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Bawa Sampang Terus Melaju, Lima Tahun Kepemimpinan Aba Idi Torehkan Berbagai Prestasi