tutup
Berita

Tarawih Sembari Menyerahkan Bantuan, Wabup Sampang Sambangi Masjid di Tiga Kecamatan

×

Tarawih Sembari Menyerahkan Bantuan, Wabup Sampang Sambangi Masjid di Tiga Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat Saat Menyerahkan Bantuan Usai Melaksanakan Tarawih Bersama. (Foto/Prokopim Pemkab Sampang)
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyerahkan bantuan usai melaksanakan tarawih bersama. (Foto/Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Di tengah bulan Ramadhan, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan melakukan tarawih bersama di tiga Kecamatan.

Salat tarawih pertama dilakukan di Masjid Masjid Asy-Syuroiyah di Desa Krampok Torjun, Selasa (28/3/2023) kemudian di hari selanjutnya dilakukan di Masjid Jamik Pangarengan dan Masjid As Syakur Desa Manjengan Kecamatan Jrengik.

Img 20240409 Wa0073 Tarawih Sembari Menyerahkan Bantuan, Wabup Sampang Sambangi Masjid Di Tiga Kecamatan

Ketiga masjid yang disambangi tersebut merupakan lokasi Safari Ramadhan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Saat usai melaksanakan tarawih bersama, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sebab telah meniadakan Safari Ramadhan.

“Kami ingin tetap melakukan silaturahmi, tarawih bersama ini menjadi momen baik untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya, Jum’at (31/3/2023).

Usai melaksanakan tarawih bersama, Wabup Sampang kemudian menyerahkan beberapa bantuan yang telah diproyeksikan saat digelarnya Safari Ramadhan.

Beberapa bantuan diantaranya dana hibah kepada Takmir Masjid, santunan anak yatim, honor guru ngaji dan marbot.

“Program bantuan yang telah dialokasikan tetap kami salurkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  21 Peserta Lelang Jabatan di Lingkungan Pemkab Sampang Ikuti Ujian Manajerial