tutup
ght="300">
Politik

Timses Mantap Yakin PSU Pilkada Sampang Digelar Sesuai Aturan

×

Timses Mantap Yakin PSU Pilkada Sampang Digelar Sesuai Aturan

Sebarkan artikel ini
Img-20180912-Wa0233
IMG-20180912-WA0233

SAMPANG – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Sampang, nomor urut 2, Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap) melakukan konsolidasi antar tim di Graha Gus Dur, kantor PKB Sampang.

Ketua Tim Sukses (Timses) Paslon Mantap, Abd. Muhlis bersama tim pemenangan lainnya se- Kabupaten Sampang melakukan konsolidasi menyusun langkah-langkah yang harus dilakukan oleh semua tim pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati 2018.

“Karena belum ada pemberitahuan dari Komisi Pemilihan Umum tentang tahapan pelaksanaan PSU mendatang,” jelasnya pada taberita.com, Rabu (12/9/2018).

Hal itu, menurut Muhlis, dilakukan supaya kejadian pada pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin tidak terulang pada pelaksanaan PSU.

“Jadi, kami merapatkan barisan semua tim sampai ke bawah agar Pilkada Jilid II ini tidak sama dengan Pilkada Jilid I,” lanjutnya.

Baca juga  Hari Santri Nasional, ASN Kemenag Kompak Sarungan saat Upacara Bendera

Pihaknya mengajak segenap pendukung Mantap agar tetap tenang dan mengawal dengan kondusif proses tahapan pelaksanaan PSU sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya menghimbau masyarakat supaya tetap tenang, dan menjalankan aktivitas kesehariannya. Kami yakin, PSU ini akan dilaksanakan oleh penyelenggara sesaui peraturan yang ada,” tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada penyelenggara bahwa tahapan-tahapan PSU harus dicermati secara detail tanpa ada yang terlewatkan.

“Sehingga semua tahapan PSU dapat terealisasi dengan matang dan profesional,” pungkasnya.(AR)