tutup
ght="300">
Berita

Pj Bupati Bersama Kapolres Bangkalan Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal

×

Pj Bupati Bersama Kapolres Bangkalan Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkalan Bersama Pj Bupati Bangkalan Saat Meninjau Gereja Di Kota Bangkalan.
Kapolres Bangkalan bersama Pj Bupati Bangkalan saat meninjau gereja di Kota Bangkalan.

BANGKALAN – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya bersama Forkopimda Bangkalan melakukan pemantauan pelaksanaan malam Natal di sejumlah Gereja di Kota Bangkalan aman, Minggu (24/12/23) malam kemarin.

Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa pihaknya melakukan blusukan ke sejumlah antara lain Gereja Katolik Maria Fatima di Jl. Letnan Mestu 13 Bangkalan.

Ia mengatakan bahwa Peninjauan gereja saat ibadah natal merupakan bentuk dukungan polri dan forkopimda untuk memastikan keamanan ibadah berjalan aman dan lancar.

“TNI Polri dan segenap elemen pihak keamanan hadir memberikan keamanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat dan juga selamat merayakan natal bagi seluruh umat kristiani yang merayakan,” ujarnya.

Baca juga  Dinkes Bangkalan Lampaui Target 95 Persen, 126.063 Anak Divaksin Polio

Sementara itu, Pj Bupati Bangkalan Arief Mulya Edhie menambahkan bahwa pihaknya bersama Forkopimda memantau langsung untuk memastikan kegiatan ibadah umat kristiani aman.

“Tentunya kami ingin menengok masyarakat kami yang sedang melaksanakan ibadah. Kami menjamin pelaksanaan ibadah dengan aman, nyaman dan tertib. Sehingga, teman-teman nasrani merayakan natalnya dengan lancar. Kami selalu bersama-sama dan mengayomi seluruh masyarakat. Ini semua untuk menjadikan Bangkalan ke depan menjadi lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi.” pungkasnya. (ang)