tutup
Berita

Bangkitkan Semangat Patriotisme, PKK Sampang Gelar Lomba Agustusan

×

Bangkitkan Semangat Patriotisme, PKK Sampang Gelar Lomba Agustusan

Sebarkan artikel ini
Kebersamaan Pkk Sampang Saat Usai Mengikuti Berbagai Perlombaan.
Kebersamaan PKK Sampang saat usai mengikuti berbagai perlombaan.

SAMPANG – Kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum, tetapi juga oleh para pengurus PKK di Kabupaten.

Mereka turut meriahkan Lomba Agustusan di Alun-Alun Trunojoyo dengan semangat kreativitas yang begitu menginspirasi, Kamis (10/8/2023).

Img 20240409 Wa0073 Bangkitkan Semangat Patriotisme, Pkk Sampang Gelar Lomba Agustusan

Dalam suasana yang penuh kegembiraan dan semangat patriotisme, Ketua PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi bersama Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat bersama seluruh TP PKK Kecamatan ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan.

Dengan mengusung semangat kreativitas, mereka turut menunjukkan kepiawaian dan dedikasi dalam berbagai kegiatan lomba.

Lomba-lomba digelar diantaranya lomba mewarnai, lomba tarik tambang, dan lomba balap karung, lomba keseimbangan bola.

Hj. Mimin Slamet Junaidi dan Hj. Vanny Abdullah Hidayat tidak hanya berpartisipasi sebagai peserta, tetapi juga turut menginspirasi dan memberikan semangat kepada masyarakat yang ikut serta dalam perayaan tersebut.

Ketua TP PKK Sampang Hj Mimin Junaidi Sampang menyampaikan pentingnya semangat perayaan kemerdekaan sebagai momen untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami merasa bangga bisa turut berkontribusi dalam Lomba Agustusan ini. Semangat kreativitas dan kebersamaan yang kami tampilkan diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap bersatu dan bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” ujarnya.

Dalam lomba mewarnai, Hj Mimin Junaidi dan anggota PKK Kabupaten Sampang tidak hanya menampilkan kreativitas dalam penggunaan warna dan bentuk, tetapi juga menyampaikan pesan tentang nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Baca juga  Besok, MK Putuskan Sengketa Pilkada Sampang

Sementara dalam lomba tarik tambang dan balap karung, mereka menunjukkan semangat kebersamaan dan sportivitas yang menginspirasi semua peserta.

Menurutnya, Lomba Agustusan di Alun-Alun Trunojoyo ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Semangat kreativitas dan semangat patriotisme yang tinggi, menjadi contoh inspiratif bagi semua yang hadir,” pungkasnya. (gun/red)