tutup
ght="300">
Berita

Dianggap Berikan Bukti Pembangunan Nyata, Pemuda Aba Idi Deklarasi Dukungan Dua Periode

×

Dianggap Berikan Bukti Pembangunan Nyata, Pemuda Aba Idi Deklarasi Dukungan Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Dukungan Pemuda Aba Idi Di Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.
Deklarasi dukungan Pemuda Aba Idi di Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

SAMPANG – H. Slamet Junaidi mendapat dukungan mengalir untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang, kali ini dukungan tersebut datang dari Kelompok Pemuda Untuk Aba Idi (PADI), Rabu (1/5/2024).

Deklarasi tersebut digelar di Dusun Bangdalam, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung dengan dihadiri oleh Perwakilan Pemuda se Kabupaten Sampang.

Koordinator Muda Kedungdung Jakfar Sodiq menyampaikan bahwa dukungan tersebut merupakan aspirasi mewakili para generasi muda untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sampang.

Sosok Aba Idi menurutnya merupakan pemimpin yang visioner sehingga banyak kemajuan dari segala sektor di Kabupaten Sampang.

“Kepemimpinan beliau sangat tegas, lugas dan berani, pembangunan Kabupaten Sampang sangat melesat,” ujarnya.

Bahkan, di wilayahnya jalan poros yang dahulu sangat sulit dilalui saat musim penghujan kini telah mulus berkat pembangunan di era kepemimpinan Aba Idi.

“Jalan Kedungdung – Bringkoning sudah hampir tuntas dan dilanjutkan tahun ini, ekonomi masyarakat semakin meningkat berkat jalan yang kini sudah dilakukan betonisasi,” ucapnya.

Pihaknya mengaku siap menjemput Aba Idi kembali untuk meraih kemenangan dua periode dan memimpin Kabupaten Sampang.

Sementara itu, H. Slamet Junaidi mengapresiasi dukungan dan deklarasi dari kelompok Pemuda Untuk Aba Idi (PADI).

Pihaknya mengaku bahwa fenomena saat ini berbeda dengan saat dirinya kampanye Pilkada 2019 lalu, menurutnya saat ini banyak pihak yang rela mendeklarasikan dukungan.

Baca juga  Rahasia Mbah Harun, Jemaah Haji Tertua Asal Pamekasan Tetap Sehat di Usia 119 Tahun

“Saat ini banyak pihak yang rela mendeklarasikan dukungan murni dari mereka, berbeda dengan dahulu,” tuturnya.

Fenomena tersebut menurutnya karena wujud pembangunan nyata sehingga banyak masyarakat yang rela mendeklarasikan dukungan.

“Dari awal kami menjabat tidak ada program yang akal-akalan, selalu kita tekankan agar program yang hadir memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat,” pungkasnya. (red)