tutup
Berita

Galang Dana Santunan Anak Yatim, Himasa UTM Turun ke Jalan

×

Galang Dana Santunan Anak Yatim, Himasa UTM Turun ke Jalan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Galang Dana Di Lampu Merah Nelongso Bangkalan.
Kegiatan galang dana di Lampu Merah Nelongso Bangkalan.

SAMPANG – Himpunan Mahasiswa Sampang Universitas Trunojoyo Madura (HIMASA – UTM) kembali menggalang dana untuk santunan anak yatim dan kaum duafa yang rutin diadakan setiap tahun.

Ketua Umum HIMASA UTM Imamudin Syarif menuturkan bahwa galang dana dilakukan dengan tujuan untuk mengumpulkan dana donasi dari masyarakat yang nantinya akan disalurkan ke anak yatim.

Img 20240213 Wa0002 Galang Dana Santunan Anak Yatim, Himasa Utm Turun Ke Jalan

“Disamping itu donasi tersebut juga berbentuk sembako gratis yang kami berikan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan,” ujarnya, Selasa (28/03/23).

Pihaknya menjelaskan, ada empat titik lokasi galang dana yaitu, lampu merah pos polisi Bangkalan Plaza, lampu merah Nelongso, lampu merah Alun – Alun Bangkalan, dan lampu merah dekat Kodim Bangkalan.

Pihaknya juga mengadakan galang dana di Kabupaten Sampang pada hari wekend di lampu merah barisan dan lampu merah Imam Bonjol.

“Galang dana dilakukan dari tgl 27 Maret sampai 5 April 2023 dengan target 10 juta,” ungkapnya.

Program Kerja tersebut merupakan salah satu kegiatan terbesar HIMASA – UTM sehingga tak heran jika antusias pengurus serta anggota sangat giat.

“Harapannya semoga dengan adanya galang dana ini masyarakat umum juga bisa ikut andil untuk memberikan sumbangan seikhlasnya di bulan ramadhan ini untuk anak yatim dan kaum duafa yang sedang membutuhkan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Masuk 75 Besar ADWI, Pemkab Sampang Siap Sambut Menparekraf Sandiaga Uno