Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Kapal Fery “Masuk” Jalan Rusak dan Banjir di Kecamatan Kamal

- Advertisement -

BANGKALAN – Onok-onok wae dan la bedeh beih cara untuk memprotes pemerintah lewat media sosial. Seperti yang dilakukan Mimin instagramnya (ig) @wecarebangkalanmadura untuk memprotes jalan rusak dan banjir di Kecamatan Kamal.

Di akun ig itu si Mimin memposting foto kondisi air yang menggenang di Jl. Raya Kamal. Tepatnya di antara Perummas Kamal dan Perum Cendana.

Kapal selam masuk lokasi banjir ini juga hasil editan. (Foto ig @wecarebangkalanmadura)

- Advertisement -

Foto itu kemudian diedit dengan lumayan rapi dengan memasukkan Kapal Fery Jokotole dan Kapal Selam. Sehingga seolah-olah genangan itu dalem banget. Ciyeee dalem banget kayak perasaan ke mantan ;(

Soal genangan air di Jl. Raya Kamal itu sebenernya udah lama banget terjadi. Pokoknya kalo ujan deres mesti banjir di sana. Genangan bisa setinggi lutut orang dewasa dan bertahan cukup lama.

Genangan itu jelas ganggu lalu lintas dan aktivitas warga di sana. Sebab, jalan itu adalah satu-satunya jalan dari Kecamatan Kamal menuju Kabupaten Bangkalan dan sebaliknya.

Untuk kamu ketahui gaes, jalan itu adalah aset pemerintah pusat karena statusnya jalan nasional. Jadi kalo mau diperbaiki ya kudu nunggu dana dari pemerintah pusat sana. Begino bro and sist. (dee)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...