tutup
ght="300">
Berita

Lanjutkan Hobby Positif, Aba Idi dan Istri Berbagi Ribuan Sembako dan Takjil di Tengah Bulan Ramadhan

×

Lanjutkan Hobby Positif, Aba Idi dan Istri Berbagi Ribuan Sembako dan Takjil di Tengah Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Aba Idi Saat Memborong Dagangan Takjil Umkm.
Aba Idi saat memborong dagangan takjil UMKM.

SAMPANG – Mantan Bupati Sampang H Slamet Junaidi secara konsisten berbagi kebahagiaan kepada masyarakat cilik walaupun sudah tak menjabat sebagai Kepala Daerah.

Hal itu dibuktikan dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat dengan menggunakan truk pribadinya, Minggu (24/3/2024).

Tak hanya itu, Mantan Bupati Sampang itu ditemani Istrinya Hj. Mimin Slamet Junaidi dan relawan Sahabat Muda Aba Idi saat membagikan sembako.

Di berbagai titik lokasi, masyarakat Sampang menyerbu truk yang dikendarai langsung oleh Aba Idi.

Mereka kemudian diberi sembako, yang diharapkan dapat meringankan beban di tengah Bulan Ramadhan dan harga bahan pokok yang naik.

Kehadiran Aba Idi di Bulan Ramadan tersebut juga mendapat senyum bahagia dari para tukang becak di lokasi yang dilewati rombongan.

“Mator Sakalangkong Aba Idi,” teriak salah satu warga saat usai mendapatkan sembako di Jalan Protokol Kabupaten Sampang.

Selain membagikan sembako, Aba Idi bersama Istri Umi Mimin turut memborong takjil penjual dan membagikan kepada masyarakat.

Dalam keterangannya, Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku bahwa pembagian sembako tersebut untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan semacam ini sudah menjadi kebiasaan, dan kita lanjutkan karena merupakan hal yang positif,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Gauli Istri Orang Saat Lampu Padam, Pemuda di Sampang Digrebek Warga