tutup
Berita

Polres Sampang Berangkatkan Mudik Gratis Jurusan Surabaya Hingga Jakarta

×

Polres Sampang Berangkatkan Mudik Gratis Jurusan Surabaya Hingga Jakarta

Sebarkan artikel ini
Pemberangkatan Gratis Yang Dilepas Oleh Akbp Siswantoro S.i.k, M.h
Pemberangkatan gratis yang dilepas oleh AKBP Siswantoro S.I.K, M.H

SAMPANG – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sampang memberangkatkan 2 bus mudik gratis sebanyak 80 warga dari Kabupaten Sampang yang akan balik menuju kota Surabaya dan Jakarta, Jum’at (28/04/23)

Keberangkatan rombongan dilepas langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M,H tadi pagi pukul 09.00 Wib.

Img 20240409 Wa0073 Polres Sampang Berangkatkan Mudik Gratis Jurusan Surabaya Hingga Jakarta

Selain masyarakat yang akan balik ke Surabaya dan jakarta untuk bekerja, Mudik Gratis juga diikuti 3 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berasal dari Sampang.

Mahasiswa IPB asal Kabupaten Sampang Aisyah Fidinia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan Mudik Balik Gratis sehingga uang yang seharusnya untuk membeli tiket kembali ke Bogor bisa digunakan makan sehari-hari.

“Semoga kami nantinya bisa mengharumkan kota Sampang serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang yang tercinta,” ujarnya dengan penuh rasa semangat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H mengatakan semoga dalam perjalanan diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tujuan.

“Mudik Balik Gratis merupakan tindak lanjut pimpinan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan khususnya masyarakat Kabupaten Sampang kembali untuk kembali beraktifitas ke Surabaya dan Jakarta,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan bahwa Mudik Balik Gratis Polres Sampang yang dilaksanakan ini sangat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat pada pelaksanaan arus balik mudik lebaran tahun ini.

“Ini merupakan komitmen Polri khususnya Polres Sampang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, utamanya warga yang hendak kembali ke tempat kerjanya usai mudik lebaran ke kampung halamannya,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Sampang Number One Laksanain Program BPNT di Madura