tutup
Berita

Ra Latif Sanjung Istrinya Saat Sambutan Maulid

×

Ra Latif Sanjung Istrinya Saat Sambutan Maulid

Sebarkan artikel ini
Img 20181127 Wa0003
IMG 20181127 WA0003

BANGKALAN – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyanjung istrinya Siti Zainab pada saat sambutan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad 1440 H, di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (26/11).

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Bangkalan ini tidak seperti biasa membawa-bawa nama istrinya saat menyambut acara. Hanya di momen maulid ini, Zainab yang menjabat sebagai Ketua PKK Bangkalan itu baru disebut-sebut sangat memotivasi semenjak dirinya menjabat kepala daerah. “Istri tercinta yang selalu memotivasi,” kata Ra Latif dihadapan para tamu undangan.

Img 20240409 Wa0073 Ra Latif Sanjung Istrinya Saat Sambutan Maulid

Sontak tepuk tangan para tamu undangan kian bergemuruh. Bahkan diantara para tamu undngan ada yang penasaran dengan istri Mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan itu.

Selain itu, pria berkacamata itu juga menyanjung ibu kandungnya. Tanpa perjuangan ibunya, Ra Latif mengaku tidak akan bisa apa-apa. Terlebih dirinya saat ini menjadi tokoh publik di Kabupaten Bangkalan.

Di momen maulid ini, Ra Latif mengajak semua masyarakat Bangkalan meneladani Nabi Muhammad SAW, yakni dengan mencontohkan perbuatannya, teladan akhlaknya, dan etika sosialnya.

Ra Latif berharap suri teladan tersebut bisa melekat di tubuh pemerintahan Kabupaten Bangkalan. Apalagi menjalani amanah selama lima tahun bukanlah waktu yang singkat.

“Di dampingi Bapak Wabub Mohni, kami meminta dukungan masyarakat Bangkalan, untuk mengawal jalannya pemerintahan. Semoga berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (tia)

Baca juga  SMKN 1 Kwanyar Bangkalan Dapat Program RKB Rp 400 Juta