tutup
ght="300">
Berita

Razia Rumah Kos di Sampang Bocor, Satpol PP Sampang Temukan Ini

×

Razia Rumah Kos di Sampang Bocor, Satpol PP Sampang Temukan Ini

Sebarkan artikel ini
Razia Yang Dilakukan Satpol Pp Sampang Di Salah Satu Rumah Kos
Razia yang dilakukan Satpol PP Sampang di salah satu rumah kos

SAMPANG – Satpol PP Sampang melakukan razia di salah satu kos – kosan yang terletak di Blok M, Perumahan Barisan Indah, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang Kota, Selasa (22/8/2023).

Hasil razia terhadap kos – kosan yang diduga bebas dari pengawasan pemiliknya tersebut didapati tiga orang dalam satu kamar diantaranya satu pria dan dua perempuan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang (Kabid) Trantib Satpol PP Suaidi Asikin mengatakan bahwa langkah penggrebekan tersebut sebagai tindak lanjut laporan warga setempat yang diduga kos-kosan sendiri bebas dari pengawasan pemiliknya.

Menurutnya, tetangga sering menjumpai beberapa laki-laki dan perempuan di dalam kamar kos tersebut.

Baca juga  Sampang Kreatif Bersama Gabungan Kelompok Pemuda Galang Dana Untuk Palestina Dengan Cara Unik

“Sebelum kami merazia tempat itu, kami lakukan pengawasan terlebih dahulu, hingga akhirnya mendapati tiga orang di dalam kamar

Menurutnya, pasca digrebek, tiga orang itu langsung digelandang Kantor Satpol PP Sampang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah itu, pihaknya melakukan interogasi terhadap tiga orang tersebut dengan hasil masih ada hubungan keluarga, dua perempuan tersebut merupakan kakak beradik dan satu lelaki merupakan tunangannya.

“Setelah proses interogasi selesai baru kami ijinkan pulang bersama orang tuanya,” terangnya.

Razia tersebut menurutnya bocor karena setelah petugas datang, semua target dalam operasi telah meninggalkan kos-kosan.

“Jadi kami masih belum mengambil langkah seperti menyegel kos-kosan karena harus membuktikan secara konkrit,” tutupnya. (amr)