tutup
Berita

Bikin Pengunjung Terpesona, Siswi MANSA Tampil di Sampang Ramadhan Festival 2023

×

Bikin Pengunjung Terpesona, Siswi MANSA Tampil di Sampang Ramadhan Festival 2023

Sebarkan artikel ini
Penampilan Siswi Man Sampang Di Panggung Ramadhan Festival
Penampilan Siswi MAN sampang di panggung Ramadhan Festival

SAMPANG – Siswi Madrasah Aliyah Negeri Sampang memberikan perform yang menyita perhatian pengunjung Sampang Ramadhan Festival 2023, Sabtu (07/04/2023).

Mereka tampil dengan nama grup “PS. Senandung MANSA” yang mana merupakan bagian dari life skill yang di kembangkan oleh Madrasah Aliyah Negeri satu-satunya di Kabupaten Sampang itu.

Img 20240409 Wa0073 Bikin Pengunjung Terpesona, Siswi Mansa Tampil Di Sampang Ramadhan Festival 2023

Keyboardist, Mamak menyampaikan bahwa mereka aktif mengembangkan skillnya di minat dan bakat bidang vokal di sekolahnya.

“Yang kami ajak tampil saat ini perwakilan dari masing-masing tingkat yang memang sudah siap untuk memberikan tampilan yang baik di acara ini diantaranya Libna Nabila Kelas X, Murni Cahyani Kelas XI, dan Alfia Kelas XII,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan bahwa mereka perwakilan dari siswi yang tergabung di pengembangan minat dan bakat siswa dibidang olah vokal sehingga tidak memungkin untuk terlibat semua, karena yang tergabung di life skill tersebut ada sekitar 30 anggota.

Pembina PS. Senandung MANSA, Atuk menjelaskan tampilnya tim Singer dari MAN Sampang merupakan bentuk partisipasi untuk memeriahkan dan mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Kami memberikan perform untuk menghibur para pengunjung bazar takjil, sekaligus ingin mensukseskan bagian acara dari Sampang Kreatif,” tuturnya.

Sementata itu, Waka Kesiswaan MAN Sampang Musawir yang berperan sebagai Master of Ceremony (MC) menyampaikan bangga atas penampilan yang disuguhkan oleh siswi MAN Sampang.

Baca juga  Lelang Jabatan di Lingkungan Pemkab Sampang Diikuti 30 Pendaftar, Berikut Rinciannya

“Semoga kedepannya bakat yang dimiliki bisa terasah dan dikembangkan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang khususnya “Sampang Kreatif”. (dim)