Connect with us

Ini Ucapan Selamat Habib Hadi kepada Pasangan Jihad

IMG 20181105 WA0009
Habib Hadi bin Yahya,(memakai sarung dan kopiah putih) saat mendampingi H Slamet Junaidi menyapa warga di pasar. Foto: Dok Habib Hadi/taberita

Berita

Ini Ucapan Selamat Habib Hadi kepada Pasangan Jihad

SAMPANG – Ucapan selamat kepada pasangan calon nomor 1, H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad) yang unggul dalam penghitungan suara PSU Pilkada Sampang 27 Oktober lalu terus mengalir. Salah satunya dari Habib Hadi Bin Yahya, pemuka Agama asal desa Madulang, kecamatan Omben, Sampang Madura.

Pria yang akrab dipanggil Habib Hadi itu mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada PSU Sampang (27/10) lalu, Paslon Jihad kembali dipercaya masyarakat dan dikehendaki yang Maha Kuasa memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang 2018.

“Semoga pasangan Jihad menjadi pemimpin yang bersih, adil, dan amanah. Menjadi pemimpin yang barokah serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sampang, khususnya bagi Agama Islam,” ujarnya, Senin (5/11).

Kepada taberita.com, dia menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menyukseskan PSU Sampang 2018.

“Terimakasih kepada para Ulama’, Habaib dan tokoh masyarakat yang mendukung serta memenangkan Jihad dalam PSU Sampang kemarin,” ucap tokoh asal desa Madulang Kecamatan Omben itu.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada partai politik pengusung dan pendukung Jihad, seperti Nasdem, PPP, PKS, PDIP dan Golkar yang bahu-membahu memenangkan Jihad.

“Semoga Pasangan H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad), oleh Allah diberi nikmat sehat lahir batin, umur panjang, selamat dunia akhirat dan mampu membawa Sampang menjadi Kabupaten yang hebat dan bermartabat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Habib Hadi berharap seluruh tim, pendukung dan relawan Jihad diberi kesehatan lahir batin sehingga dapat merasakan perubahan Sampang yang lebih hebat dan bermartabat. Selain itu kata dia, di bawah kepemimpinan H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat lima tahun ke depan, masyarakat Sampang lebih sejahtera, rukun dan aman.

“Semoga santunan kepada anak yatim menjadi agenda rutin pasangan Jihad nanti,” pungkasnya. (AW)

Komentar

Berita Terkait : Berita

To Top