tutup
Berita

Jamaah Muhammadiyah di Bangkalan Gelar Sholat Idul Fitri

×

Jamaah Muhammadiyah di Bangkalan Gelar Sholat Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Suasana Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Di Halaman Masjid Al Huda Burneh
Suasana pelaksanaan sholat idul fitri di Halaman Masjid Al Huda Burneh

BANGKALAN – Jamaah Muhammadiyah di Kabupaten Bangkalan menggelar Salat Ied Idul Fitri 1444 Hijriah di halaman masjid Al Huda Burneh, Jalan Pahlawan Desa langkap Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura, Jumat, (21/04/23).

Pelaksanaan Salat Iedul Fitri berlangsung di mulai pukul 06:00 WIB dengan bertugas sebagai khotib dan imam sholat yakni Wakil Ketua PD. Muhammadiyah Gresik, Dr. Mustakim.

Img 20240409 Wa0073 Jamaah Muhammadiyah Di Bangkalan Gelar Sholat Idul Fitri

Ketua Muhammadiyah Kecamatan Burneh Ustad H. Sudarsono mengatakan bahwa pelaksanaan sholat iedul fitri terlaksana dengan baik tanpa ada rintangan apapun.

“Alhamdulillah sholat Ied sudah dilaksanakan bersama warga dengan khusuk. Semoga allah pertemukan kita kembali pada bulan suci ramadan tahun yang akan datang,” harapnya.

Ustad Sudarsono menambahkan, bulan ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan. Pada penghujung bulan suci ini umat muslim merayakan dengan melaksanakan sholat iedul fitri.

“Seperti biasa kita malam takbiran, pembagian zakat fitrah dan pada pagi harinya jamaah serta simpatisan melaksanakan sholat iedul fitri di lapangan. Selain itu, kita juga menyerahkan zakat, tahun ini kita menampung zakat 1500 kilo dan sudah kita bagikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  KPU Bangkalan Temukan Kertas Plano Kosong Saat Proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten