tutup
Berita

Lantik 5 Pejabat Hasil Lelang Terbuka, Bupati Sampang Ingatkan Integritas dan Amanah

×

Lantik 5 Pejabat Hasil Lelang Terbuka, Bupati Sampang Ingatkan Integritas dan Amanah

Sebarkan artikel ini
Bupati, Wabup Dan Sekda Kabupaten Sampang Bersama Pejabat Yang Telah Dilantik.
Bupati, Wabup dan Sekda Kabupaten Sampang bersama Pejabat yang telah dilantik.

SAMPANG – Sebanyak lima pejabat pimpinan tinggi pratama diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Aula Pemkab Sampang, Senin (10/7/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilakukan setelah melalui berbagai rangkaian proses seleksi terbuka.

Img 20240409 Wa0073 Lantik 5 Pejabat Hasil Lelang Terbuka, Bupati Sampang Ingatkan Integritas Dan Amanah

Kepala BKPSDM Sampang Arief Lukman Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan seleksi secara terbuka terhadap 6 jabatan kepala OPD dan 2 staf ahli.

Sementara itu, untuk dua jabatan Kepala OPD yakni Kepala Dispendukcapil dan Inspektur Daerah ada syarat khusus dari KASN sehingga jadwal pelantikan masih menunggu tahapan selesai.

Adapun lima pejabat yang diambil sumpah dan dilantik diantaranya Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Asroni, S.sos, M.Si, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Hurun Ien, SE.

Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Amrin Hidayat, S.Kom, M.Ap, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Chairijah, SH, MH, Kepala Dinas Tenaga Kerja Yudi Adidarta Karma, S.STP, M.Si

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan pesan penting kepada para staf ahli dan kepala OPD yang baru dilantik.

Haji Idi menekankan pentingnya integritas, dedikasi, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Pihaknya juga menekankan pentingnya sinergi antar OPD dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Sampang.

“Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan masyarakat, jaga integritas dan perkuat sinergi agar dapat memberikan pelayanan yang optimal,” pesannya.

Baca juga  Pembangunan Pesat, Mahasiswa ITENAS Bandung Apresiasi Bupati Sampang

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang. (red)