tutup
Berita

Pemkab Sampang – PLN UP3 Madura Sinergi Wujudkan Pasokan Listrik Anti Padam

×

Pemkab Sampang – PLN UP3 Madura Sinergi Wujudkan Pasokan Listrik Anti Padam

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Pln Up3 Madura Bersama Pln Ulp Sampang Bersama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (Prokopim Pemkab Sampang For Taberita)
Silaturahmi PLN UP3 Madura bersama PLN ULP Sampang bersama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (Prokopim Pemkab Sampang for Taberita)

SAMPANG – PLN UP3 Madura bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Sampang untuk mewujudkan layanan premium atau layanan anti padam, Selasa (16/05/23).

Hal tersebut dibuktikan dengan PLN UP3 Madura bersama PLN ULP Sampang melakukan silaturahmi dengan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendapa Trunojoyo.

Img 20240311 Wa0009 Pemkab Sampang - Pln Up3 Madura Sinergi Wujudkan Pasokan Listrik Anti Padam

Manager PLN UP3 Madura, Feri Asmoro mengatakan bahwa layanan premium merupakan salah satu program unggulan PLN karena dari layanan tersebut pelanggan akan menjadi prioritas dalam mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik.

“Layanan premium tersebut dipasok untuk kompleks Kantor Pemkab Sampang, Pandapa Bupati Sampang dan Pandapa Wakil Bupati Sampang,” ungkapnya.

Ia menerangkan, layanan anti padam ini dipasok dari dua penyulang sebab apabila salah satu penyulang padam secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain. 

Disamping itu, pasokan listrik wilayah pantura akan ditingkatkan agar bisa menerangi Kota bahari bagian utara.

“Kedepannya Kabupaten Sampang akan banyak dibangun perkantoran dan gedung-gedung besar lainnya, hal itu akan menambah jumlah pasokan listrik,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan dengan adanya layanan premium Pemerintah Kabupaten bisa bekerja dengan baik tanpa takut adanya pemadaman listrik.

“Semoga layanan tersebut mampu meningkatkan kualitas layanan pemerintahan yang tentunya akan berdampak pada layanan publik,” harapnya.

Pasokan listrik yang memiliki daya yang besar tentunya memberikan dampak positif bagi kinerja pemerintah Kabupaten Sampang. (dim)

Baca juga  Disperta KP Sampang Siapkan 700 Dosis Vaksin Cegah Sapi Terpapar Virus LSD