tutup
ght="300">
Berita

Pj Bupati Bangkalan Meriahkan Hari Kesehatan Nasional Dengan Menggelar Fun Run Sejauh 8 Kilometer

×

Pj Bupati Bangkalan Meriahkan Hari Kesehatan Nasional Dengan Menggelar Fun Run Sejauh 8 Kilometer

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie Terihat Berlari Saat Memperingati Hari Kesehatan Nasional.
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie terihat berlari saat memperingati Hari Kesehatan Nasional.

BANGKALAN – Pemerintah Kabupaten Bangkalan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dengan menggelar kegiatan Fun Run di IKM akses jembatan Suramadu, Sabtu, (16/12/2023).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Bangkalan mengangkat tema ‘Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju’.

Sebanyak 600 peserta Fun Run memadati halaman Sentra IKM dan menyambut antusias penggelaran peringatan hari kesehatan tersebut.

Pj Bupati Bangkalan bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat turut berlari mengikuti rute sejauh 8 Km bersama para peserta Fun Run.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edie mengajak generasi muda untuk membudayakan hidup sehat salah satunya dengan cara giat berolahraga.

Baca juga  Diduga Tidak Netral, Ketua PPS Desa Lerpak Bangkalan Dilaporkan ke Bawaslu

“Salah satu cara budaya hidup sehat adalah dengan berolahraga dan kegiatan Fun Run hari ini menjadi salah satu media untuk mensosialisasikan hidup sehat pada masyarakat,” ucapnya.

Maka dari itu pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu tetap semangat dan berolahraga untuk membangun hidup yang sehat. (ang)