tutup
Berita

Jelang Masa Purna Tugas, Bupati – Wabup Pamekasan Berpamitan ke ASN

×

Jelang Masa Purna Tugas, Bupati – Wabup Pamekasan Berpamitan ke ASN

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan Saat Bersalaman Dengan Para Asn.
Bupati Pamekasan saat bersalaman dengan para ASN.

PAMEKASAN – Menjelang masa purna tugas, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berpamitan kepada para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat saat apel bersama di lapangan Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (18/9/2023).

Apel yang didampingi langsung Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin itu merupakan upacara terakhir bersama para abdi negara di lingkungan Pemkab Pamekasan. 

Img 20240409 Wa0073 Jelang Masa Purna Tugas, Bupati - Wabup Pamekasan Berpamitan Ke Asn

Sebab, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-20223 tersebut akan berakhir tanggal 24 September mendatang.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah ikut serta bekerja keras membangun daerahnya menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten/kota lain di Indonesia. 

Menurutnya, capaian prestasi yang telah diraih selama ini tidak lepas dari kerja hebat semua abdi negara di semua level.

“Alhamdulillah, saya bersama pak wabup merasa bersyukur dan bangga, syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua, bangga karena Pamekasan hebat nyata sudah kita laksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Bupati dengan sederet prestasi ini mengaku bersyukur karena dirinya bersama ASN, pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK), pegawai honorer, dan masyarakat Pamekasan secara umum telah menjadi bagian dari saksi sejarah Pamekasan hebat dan berkemajuan. 

“Mudah-mudahan Pamekasan hebat, rajja bajra tor parjuga bisa kita pertahankan dengan baik. Mandat sejarah pengabdian ini sudah tunai, kami bersama pak wabup kami laksanakan dengan baik. Sungguh dinamika yang terjadi di sekitar kita melatih saya dan pak wabup untuk terus mengabdi dan berjuang di level manapun,” ucapnya penuh haru.

Baca juga  Tuntut Bertanggung Jawab, Kantor Cabang BRI Sampang Didemo Warga Gunung Rancak

Penuturan Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini, hal yang paling penting dalam hidupnya adalah menebar inspirasi terhadap generasi, serta menanam kebaikan untuk kemajuan bangsa dan negara. 

“Negara telah membayar kita semua untuk memberikan bukti nyata atas pengabdian kita yang mendorong pengabdian terhadap kabupaten ini untuk bisa bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia. Komitmen saya bersama pak wabup nyata,” pungkasnya. (wan)