Slogan Bupati dan Wabup ‘Winner’ dari Bangkalan sampe Sumenep

17

“Pamekasan Hebat”

Nyaris sama dengan slogan yang dipake Sampang ya gaess. Slogan “Pamekasan Hebat” ini dipakai pasangan Bupati Badrut Tamam dan Wabup Raje’e waktu masa kampanye. Waktu kampanye itu, Badrut Tamam menegaskan bahwa “Pamekasan Hebat” itu bukan sekadar slogan gaess. Dia menegaskan bahwa “Pamekasan Hebat” itu adalah cara pandang baru.

Woowh, gimana coba memandang dengan cara baru?

Ternyata gini gaess.. Pamekasan hebat itu tidak ada jual beli jabatan, mempercepat layanan masyarakat dan pembangunan Pamekasan. Intinya itu sih. Menurut kamu ada yang baru nggak gaess? Wkwkwkkw…

Sumenep Super Mantap

Slogan Sumenep ini kesannya lebih unik dari tiga kabupaten yang lain ya gaess.. “Sumenep Super Mantap” dipakai Bupati A. Busyro Karim dan Achmad Fauzi saat kampanye 2015 lalu. Slogan ini sudah kedua kalinya dipakai Bupati A. Busyro Karim. Sebelumnya, slogan itu juga dipakai buat kampanye saat Pilkada 2011.

Baca Juga :

Kayaknya warga Sumenep cukup “terhipnotis” dengan slogan bikinan suami Nurfitriana Busyro ini. Gak heran pada Pilkada 2015, A. Busyro Karim kembali terpilih jadi Bupati Sumenep dengan Wabup Achmad Fauzi. Mungkin karena slogan ini mudah banget diinget dan gak bertele-tele. Soalnya “Super Mantap” itu adalah kependekan dari Sumenep Sejahtera dengan Pemerintahan yang Bersih, Mandiri, Agamis, Nasionalis, Transparan, Adil, dan Profesional. Udah gitu doang!

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan slogan masing-masing bupati dan wabup di tempat kalian. Terus kalo udah tahu mau apa coba?? Ya kali aja kalian mau ikut menyukseskan visi dan misi para bupati dan wabup itu. (dee)

Klik Selanjut ← →

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)